Rabu, 29 Oktober 2014

Belajar Piano Untuk Persiapan - Nama Tombol Hitam

1. Pengantar
Dalam pelajaran ini, Anda akan nama semua tombol hitam pada piano keyboard. Setiap kunci hitam diberikan dua nama. Nama mereka didasarkan pada tuts putih yang mengelilingi mereka.
2. Penamaan Grup Dua Tombol Hitam
Lihatlah kelompok dari dua tombol hitam. Mari kita lihat tombol hitam di kiri. Perhatikan bahwa itu adalah dikelilingi oleh C dan D. Karena di sebelah kanan dari C, itu disebut C Sharp, (ditulis C #). Hal ini juga dikenal sebagai D Datar (ditulis Db) karena itu adalah ke kiri D.
Lihatlah kelompok dari dua tombol hitam lagi. Mari kita lihat tombol hitam di kanan. Perhatikan bahwa itu adalah dikelilingi oleh D dan E. Karena itu adalah di sebelah kanan dari D, maka disebut D Sharp, (ditulis D #). Hal ini juga dikenal sebagai E datar (ditulis Eb) karena berada di sisi kiri dari E.
3. Penamaan Grup Tiga Kunci Hitam
Lihatlah kelompok dari tiga tombol hitam. Mari kita lihat kunci hitam di sebelah kiri dari kelompok tiga kunci hitam. Perhatikan bahwa itu adalah dikelilingi oleh F dan G. Karena di sebelah kanan dari F, apa nama kunci ini? Jika Anda mengatakan F tajam (F #) kau benar! Ini adalah ke kiri G, sehingga memiliki nama lain. Apa itu? Jika Anda mengatakan G datar (Mb) Anda benar lagi!
Lihatlah kelompok dari tiga tombol hitam lagi. Mari kita lihat kunci hitam di tengah. Perhatikan bahwa itu adalah dikelilingi oleh G dan A. Karena di sebelah kanan dari G, apa itu namanya? Jika Anda mengatakan G # kau benar! Ini adalah ke kiri dari A, sehingga memiliki nama lain. Apa itu? Jika Anda mengatakan Ab maka Anda benar lagi! Baik bekerja!
Lihatlah kelompok dari tiga tombol hitam satu waktu akhir. Mari kita lihat kunci hitam di sebelah kanan kelompok tiga kunci hitam. Perhatikan bahwa itu adalah dikelilingi oleh A dan B. Apa dua nama itu? Jika Anda mengatakan A datar tajam (A #) dan B (Bb) maka Anda benar! Ini kunci hitam disebut A tajam (A #) karena terletak di sebelah kanan dari A, dan ini disebut B datar (Bb) karena terletak di sebelah kiri dari B.
4. Review Semua Nama Kunci Hitam
Mari kita melihat semua nama-nama tombol hitam yang baru saja Anda pelajari.
5. Kesimpulan
Selamat, Anda hanya mempelajari nama-nama semua tombol hitam pada piano keyboard!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar