Selasa, 24 Maret 2015

10 Aktor Film Mahabarata Paling Tampan

Serial Mahabharata yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta Indonesia telah berhasil memikat penonton. Salah satu alasanya adalah karena beberapa orang pemainnya berwajah wajah ganteng dan ada juga pemeran wanita yang cantik. Dari puluhan orang yang berperan di serial ini (lihat 10 Wajah Artis dalam Film Mahabrata), ada 10 pria yang paling tampan. Penampilannya di depan kamera mungkin terlihat sangar dan menyeramkan. Tapi penampilan mereka di dunia nyata sangat berbeda. Siapa saja Aktor Film Mahabrata Paling Tampan tersebut? simak info lengkapnya dibawah ini:

  Aktor Film Mahabrata Paling Tampan  

1. Aham Sharma 
Aham Sharma
Aham Sharma berperan sebagai Karna. Selain sebagai pemeran, Aham adalah seorang insinyur teknik. Namanya mulai dikenal di India setelah berperan dalam serial Chand Ke Paar Chalo. 

2. Arun Singh Rana 
Arun Singh Rana
Arun Rana berperan sebagai Pandu, ayah dari Pandawa Lima, dan suami dari dewi Kunti. 

3. Karan Suchak 
Karan Suchak
Karan Suchak berperan sebagai Dhrishtadyumna di serial Mahabharata, sosok ksatria yang kuat dan tidak tertandingi. 

4. Lavanya Bhardwaj 
Lavanya Bhardwaj
Lavanya berperan sebagai Sadewa, kembaran Nakula dalam kisah Mahabharata. 

5. Gurpreet Singh 
Gurpreet Singh
Gurpreet Singh berperan sebagai Pangeran Rukmi dalam serial Mahabharata. 

6. Praneet Bhatt 
Praneet Bhatt
Praneet Bhatt berperan sebagai Sangkuni dalam serial Mahabharata. Demi berperan sebagai Sangkuni , Praneet Bhatt rela menggemukkan badannya. 

7. Saurabh Raj Jain 
Saurabh Raj Jain
Saurabh Raj Jain berperan sebagai Krisna, karakter yang lemah lembut dan menawan dalam serial Mahabharata. 

8. Vin Rana 
Vin Rana
Vin Rana berperan sebagai Nakula dalam serial Mahabharata. Di India, nama Vin Rana lebih dulu dikenal sebagai model daripada aktor. 

9. Shaheer Sheikh 
Shaheer Sheikh
Shaheer Sheikh yang memiliki wajah yang sangat ganteng berperan sebagai Arjuna. Maka tidak heran jika banyak wanita yang terpesona karenanya, apalagi Shaheer ternyata masih jomblo. 

10. Mohit Raina 
Mohit Raina
Karena wajahnya yang tampan, Mohit Raina sudah dua kali terpilih untuk berperan sebagai Dewa Siwa. Yang pertama, Mohit jadi Dewa Siwa dalam serial Devon Ke Dev – Mahadev (Mahadewa) dan di serial Mahabharata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar