Rabu, 24 September 2014

Musik Penghibur Hati

Musik kini tidaklah asing, tidak pula dianggap sesuatu yang mewah, berbagai genre dan jenis musik sering mengalun mengikuti irama hati. Nada lembut, syahdu
dan berlirik halus sering beralun saat seseorang sedang patah hati, dalam keadaan seperti ini atau yang biasa disebut para remaja dengan fase galau, musik menunjukkan peran pentingnya, bila lirik dan nada syahdu sudah pas dengan keadaan yang menjadikan seseorang galau, musik tersebut seakan menjadi mulut kedua yang bisa menjelaskan bagaimana keadaan hati seseorang, bahkan mungkin musik tersebut akan diputar berulang kali hingga merasa puas atau malah merasa bosan.

Tidak hanya menyuarakan suara hati, musik juga berperan penting dalam suatu acara, bayangkan saja bila dalam hajatan pernikahan tidak ada musik pengiring atau lagu yang didendangkan, betapa senyap pesta tersebut.

Gaya hidup, merupakan dua kata sederhana yang mungkin sangatlah cocok untuk mengetahui seberapa pentingnya musik dan seberapa berartinya bait-bait nada tersebut untuk dialunkan mengiringi berbagai macam keadaan hati.

Selain musik untuk menyuarakan perasaan para "penggalau", banyak bertebaran berbagai macam genre musik yang bisa membuat seseorang merasa lebih hidup, dan bersemangat, biasanya jenis musik seperti ini dialunkan dalam nada yang bersemangat dan menghentak-hentak, contohnya, musik Rock dan Pop Rock.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar