Rabu, 26 November 2014

Angger Dimas Jadi DJ Terbaik Se-Asia

Foto Angger Dimas Jadi DJ Terbaik Se Asia Menjadi Disk Jockey populer di Asia tak pernah terbayangkan oleh Angger Dimas sebelumnya yang secara mengejutkan dalam DJ Mag mencatat namanya tersebut sebagai DJ Terbaik Se-Asia . Pengalaman dan jam terbang Angger Dimas dalam industri DJ memang sudah tidak diragukan lagi, dia sudah keliling benua untuk beberapa project-project musiknya. DJ Mag sendiri rutin mengumumkan ranking DJ dari seluruh belahan dunia dan Angger berhasil masuk di ranking 137. Meski belum berhasil masuk ke posisi 100 besar, Kita harus berbangga karena ada orang Indonesia yang berhasil mencatatkan namanya mengungguli DJ-DJ Asia lain.

Kegembiraan nampak diekspresikan oleh Angger mencapai posisi 137 tersebut, melalui akun twitternya Angger menyampaikan kabar baik tersebut dan mengucapkan banyak terima kasih untuk orang-orang yang sudah mendukungnya selama ini.
Nama Angger Dimas mencuat sebagai DJ papan atas Indonesia akhir-akhir ini. Angger sekarang berada di label rekaman yang sama dengan DJ Steve Aoki. Selain Aoki, Angger pernah berkolaborasi satu panggung dengan penyanyi rap terkenal asal Australia yang sedang populer,  Iggy Azalea.
Angger Dimas lahir di Jakarta ,  1 Maret 1988. Dia bisa bermain gitar pada umur 7 tahun dan memulai dunia DJ di tahun 2009. Situs thedjlist. com juga merilis Angger sebagai DJ Indonesia Nomor 1.
Prestasi Angger yang mampu menjadi DJ yang diperhitungkan boleh jadi menginspirasi anak-anak muda Indonesia, agar terus menanamkan optimisme dan terus memajukan musik Indonesia dengan terus berkarya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar