Rabu, 26 November 2014

Anggun Isi Soundtrack Film "Pendekar Tongkat Emas"

Foto Anggun Isi Soundtrack Film Pendekar Tongkat EmasBeberapa kali aktor ternama Indonesia, Nicholas Saputra memamerkan sebagian foto-foto dari sebuah film yang dilakoninya yaitu, Pendekar Tongkat Emas. beberapa behind the scene dan teaser film tersebut juga tersebar di akun youtube untuk promosi film laga tersebut. Film yang berlatarkan panorama Sumbawa dengan gaya action tempo dulu yang juga diperankan oleh artis senior Christine Hakim ini dikabarkan akan segera dirilis oleh sang produser, Mira Lesmana pada 18 Desember akhir tahun ini.
Film laga kolosal berbujet ini bisa dikatakan berbujet tinggi, selain dibintangi sederet artis ternama, Mira Lesmana mengumumkan bahwa pengisi soundtrack Pendekar Tongkat Emas ini diisi oleh Diva Indonesia yang bermukim dan menjadi warga negara Prancis, siapa lagi kalau bukan Anggun.
Sang sutradara yang sudah menghasilkan banyak film berkualitas ini juga sempat membuat kuis berhadiah tiket pulang pergi ke Sumba, NTT bagi yang benar menebak pengisi soundtrack film Pendekar Tongkat Emas sebelum dia resmi mengumumkannya.
Soundtrack dari Pendekar Tongkat Emas yang dinyanyikan Anggun ini berjudul Fly My Eagle, merupakan lagu kolaborasi musisi anak-ayah, Erwin Gutawa dan Gita Gutawa. Namun untuk keseluruhan lirik ditulis langsung oleh Mira Lesmana. Serupa dengan Mira Lesmana, rupanya Anggun dalam akun twitternya juga mempromosikan lagu baru tersebut yang akan dijual resmi di iTunes.
Tentunya pengalaman Anggun yang pernah mengisi soundtrack film besar seperti Transporter 2 dengan lagu Saviour atau dalam versi Bahasa Indonesianya Mantra membuat Mira Lesmana tertarik bekerja sama. Selain itu juga, Anggun merupakan penyanyi internasional dari Indonesia yang tentu menguntungkan bagi film Pendekar Tongkat Emas untuk bisa dipromosikan ke dunia. Semoga berhasil ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar